Selamat Milad Anakku Nafiah, Semoga selalu di berkahi Allah

Tepat jam 12 malam waktu kuwait aku menuliskan artikel ini. Baru kali ini rasanya jauh dari keluarga dan tidak turut meramaikan hari milad anakku nafiah. Saat ini usianya genap 5 tahun.

Dua hari sebelumnya seperti biasa sore hari adalah waktu paling menyenangkan untuk ber"line" ria dengan keluargaku di Jakarta. Aku tanya ke Nafiah, umur dede nanti jadinya berapa?.. 7 tahun bi jawabnya, lalu aku jawab kalau gitu harus makan sendiri, mandi sendiri dan si nafiah langsung nyeletuk, bi kalau tidur sendiri belum bisa soalnya kamarnya hanya satu, maklum saat ini sambil menunggu calling Visa keluar istri tinggal di rumah orang tua hehehe..

Sering senyum sendiri kalau mengingat keceriaan nafiah yang selalu meramaikan suasana, dan salah satu uniknya kalau lagi sakit dia akan nyerocos dan ngajak ngomong ga berhenti, jadi kalau lagi cerewet kadang aku tanya ke istriku, mi... nafiah lagi demam gak?

Besok semuanya sudah di siapkan oleh istriku yang hebat.. semua mulai dari goody bag dan kue ulang tahun yang tanpa lilin sudah di pesan. memang istriku selalu aktif untuk membuat semua momen di rumah terasa asyik dan rame, sedang aku jarang sekali mempersiapkan itu. Kami tidak pernah mengadakan pesta untuk acara ulang tahun semuanya sekedar menggembirakan anak anak, kadang istriku sudah membeli beberapa hadiah sekadarnya untuk anak anak kami setiap berulang tahun, yang di undang ya cuman anak anak yang ada dirumah saja.

Terkhusus buat dede nafiah: maaf dek yah abi gak bisa ada di sana ngasih kado buat dede, saat ini abi lagi di negara nan jauh untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik untuk dede dan naufal dan ummi tentunya. Kalianlah penyemangat setiap kali abi merasa lemah dan kehilangan semangat, karena kalianlah abi terus berusaha melakukan yang terbaik.. semoga kita segera berkumpul yah.. semoga Allah merahmati dan memberkahi umur dede dan menjadikan dede semakin dekat denganNya..

Photo ultah dede tahun lalu di KL




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cita cita ku menjadi engineer

Road Trip Adventure : Pengalaman Nyetir dari Abu Dhabi ke Oman

One Of The Best Place for Retire, Sorowako